Sabtu, 15 Agustus 2009

Apa itu Mouse Feet...??


Mungkin buat orang-orang awam seperti saya masih agk aneh dengan istilah ini. Tapi buat gamers yang udah profesional ini jadi salah satu kebutuhan mereka. Lalu sebenernya apa sih benda ini sebenarnya?



Benda kecil yang nyempil di bawah mouse kamu ini memang kadng tidak pernah kita gubris. Mouse feet adalah kaki dari mouse yang bisanya akan bergesekan dengan mouse pad. Bagi seorang gamers mouse feet ini lumayan berpengaruh khususnya pasa gamers yang senang dengan game berjenis First Person Shooter. Karena pada game ini dibutuhkan reflek dari pemainnya dan sensitifitas dari mouse si pemain. Oleh karena itu tidak jarang gamers yang suka bermain game tipe ini sangat hati-hati dalam memilih mouse.

Kenyamanan gerak mouse tidak hanya bergantung pada mouse pad saja , namun mouse feet ini juga berpengaruh. Jika mouse feet -nya habis maka permukaan dasar mouse akan langsung bergesekan dengan mousepad. Hal ini tidak hanya dapat mengakibatkan ketidaknyamanan saat bermain, namun juga dapat mengakibatkan mouse kamu lecet-lecet di permukaan bawahnya. Jadi walaupun kecil bentuknya dan sering terlupakan, namun mouse feet ini banyak kegunaannya juga lho..^^

1 komentar:

  1. itu kegunaan nya ngaruh ama geserannya ga?
    soalnya mouse saya tipis mousefeetnya kadang kadang mati mulu itu ngaruh ga?tolong beritahu masih newbie

    BalasHapus