Rabu, 10 Juni 2009

Apple perkenalkan iPhone 3G S


Setelah mendulang sukses dengan produk iPhone 3G-nya, Apple kini kembali menggebrak dengan memperkenalkan produk terbarunya iPhone 3G S. Dengan membawa beberapa fitur baru, Philip Sciller Apple Senior Vice President of Worldwide Product Marketing, yakin bahwa semua orang akan menyukainya karena iPhone 3GS ini lebih cepat dan lebih powerfull dibanding dengan varian iPhone 3G sebelumnya. Fitur yang dibawa oleh iPhone 3G S ini antara lain sebuah kamera 3 Megapixel dengan autofocus, kemudahan dalam membuat rekaman video dan hands free voice control.

iPhone 3G S anyar ini sudah dilengkapi dengan iPhone OS 3.0 yang telah disisipkan berbagai fitur tambahan. Menurut Mac Maker telah ada lebih dari 100 fitur baru seperti Cut, Copy, Paste, MMS(akan tersedia tahun ini), Spotlight search, Landscape keyboard, Digital Compass, dll. iPhone anyar ini juga akan dilengkapi dengan konektivitas 7,2 Mbps HSDPA untuk kecepatan koneksi dimanapun. Inilah yang membuat ada huruf "S" di belakang 3G yang berarti kecepatan atau "Speed".

iPhone 3G S juga dilengkapi dengan kemampuan Mac OS X-Spesific VoiceOver. Kemampuan ini akan memudahkan kamu untuk mengetahui apa yang ada di layar iPhone kamu. Jika iPhone harus di charge atau kamu ingin mengetahui judul lagu yang sedang kamu putar maka nanti akan ada suara yang keluar memberitah kamu. Kemampuan ini sudah ada juga di Apple iPod Shuffle generasi ketiga.

iPhone 3G S
akan dibanderol $199 sedangkan iPhone 3G akan mengalami penurunan harga dan dibanderol seharga $99. iPhone 3G S sendiri hadir dengan kapasitas 16 Gb dan 32 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar